Translate

Puisi Aku Hanyalah Seorang Pilot

Puisi: Aku Hanyalah Seorang Pilot

Apakah kau tau saat berada di atas dan dibalik awan
Perasaan senang yang dirasakan 
Bahagia melihat pemandangan ciptaan Tuhan
Gembira bisa terbang bersama burung-burung

Dibalik kesenangan yang aku dapatkan
Ada sebuah kecemasan yang menyelimuti hati
Aku di atas awan tak hanya seorang diri
Ratusan orang yang ingin menuju kesuatu tujuan

Banyak nyawa yang melayang bersamaku di atas awan
Mereka menggantungkan sebuah harapan
Harapan yang membuat mereka gelisah dan pasrah
Mereka ingin sampai tujuan dengan selamat

Saat melewati gumpalan awan hitam
Seluruh tubuhku bergetar 
Mendengar suara senyap ketakutan dibalik tubuhku

Aku tak mampu berbuat apa-apa
Aku hanya mampu berharap dan berdo'a kepada Tuhan
Berharap agar aku mampu mendaratkan mereka dengan selamat

Karena aku hanya seorang pilot
Yang bertugas mengendalikan burung besi kejalur yang benar
Mengantarkan mereka kesuatu tujuan

Aku memang bisa menerbangkannya
Tetapi aku bukanlah supermen
Aku hanya manusia biasa
Saat kondisi darurat aku hanya bisa berdo'a kepadaNya