Translate

puisi sekeping cd untuk wanita yang ku dengar



Ku beri cd rekaman ini untuk mu
Meskipun cd ini tidak berarti
Namun di dalam sekeping cd ini
Ada hati yang berharap

     Sejak pertama kali aku mendengar suara mu yang lembut
     Hati kecil ini berkata
     Aku ingin mengenal mu lebih dekat
    Aku ingin bisa duduk di samping mu
    Dan aku juga ingin berbagi canda dan tawa bersama mu

Namun harapan ini
Hanya harapan kosong
Karena aku sadar
      Bahwa aku terlahir di dunia ini
      Hanya bisa melihat hitamnya warna dunia
      Dengan setongkat kayu yang aku miliki
      Setongkat kayu yang membantu ku melihat
      Agar aku bisa menentukan arah dan tujuan
Bahagia
Bahagia walaupun hanya bisa mendengar suara lembut mu
Ingin ku mendengar kembali suara lembut mu
Lagi…lagi..dan lagi

Karya: Krisna Indra Kusuma