Translate

Puisi sendiri dimalam minggu

Malam minggu masih sendiri
Sepi tak ada yang menemani
Hanya bintang-bintang dan sinar rembulan yang menemani
Sinar rembulan yang menerangi hati ku yang gelap dan sepi
Hanya suara binatang malam yang meramaikan suasana

Terpancar wajah mu digugusan bintang
Meski senyum manis mu yang hanya aku hayalkan
Kecantikan wajah mu yang terpancar dalam pikiran ku
Dan suara indah mu bersama angin malam yang membisik ditelinga ku

Walau hanya itu yang aku rasakan
Aku tetap merasa bahagia
Bahagia membayangkan mu
Seandainya kamu nyata ada disamping ku
Betapa bahagianya aku bersama mu

Akan aku jaga selalu hatiku untuk mu
Akan aku lindungi kamu dari badai yang bisa melukai kamu
Aku tak akan pernah melukai hatimu
Dan aku tak akan pernah membuat mu menangis

Wahai kekasih ku yang nyata dimana kah engkau

Karya: Krisna Indra Kusuma