Translate

Puisi hanya jarak memisahkan kita (LDR)

Maaf aku yang tak selalu berada disamping mu
Aku yang jauh disini dan kamu yang jauh disana
Karena jarak yang memisahkan kita

Dari suara mu yang rindu akan hadirnya diri ku
Aku tahu perasaan hatimu
Hatimu yang  kesepian
Karena aku yang jauh dari mu

Mungkin aku tahu isi dalam pikiran mu
Kamu memikirkan, aku yang akan berpaling dari mu
Atau aku akan menduakan mu

Jujur aku tak pernah melakukan itu
Percayalah pada ku
Aku tahu kamu pasti tidak percaya
Karena kamu telah menganggap semua laki-laki didunia ini adalah buaya
Laki-laki buaya yang akan menyakiti sang wanita

Percayalah pada ku
Karena kita yang saling percaya
Hubungan ini tak akan mudah  musnah

Asal kamu tahu, sebenarnya aku juga merasa sepi
Kesepian karena terlalu jauh dari mu
Tubuh ku yang lelah usai kerja
Pikiran ku yang kacau karena beban kerja yang berat
Rasa hatiku ingin selalu berada disamping mu
Karena saat berada disamping mu
Kau mampu membuat aku merasa damai
Dengan sentuhan hatimu yang lembut

Sabar-sabarlah kamu yang disana
Bahagiakanlah dirimu
Berpikirlah yang positif
Jangan berpikir negative terhadap ku
Percayalah pada ku, aku tak akan berpaling darimu

Jagalah selalu hubungan ini
Aku disini bekerja mencari rupiah untuk satu tujuan
Tunggulah aku

Suatu saat nanti aku akan melamar mu

Karya: Krisna Indra Kusuma