Translate

Puisi Cinta Di Tolak

Jantung berdebar kencang saat aku menemuinya
Ingin ku ungkapkan semua perasaan ku padanya
Perasaan ku yang suka padanya, sekian lama terpendam dalam hati 
Perasaan ku yang ingin mencintainya sepenuh hati
Tanpa memandang apa yang ada pada dirinya
Aku cinta dirinya yang sederhana

Saat aku mengungkapkan perasaan cinta padanya
Mengapa hati ini terasa pedih
Pedih karena mendengar jawabanya
Jawaban yang membuat hati ku hancur
Aku tidak percaya dia akan menolak ku

Dengan rasa sedih hati ini bertanya?
"mengapa dia menolak ku dan apa kekurangan ku ini"
Rasa sakit hati ini membuat ku tak lagi semangat
Rasa lapar di perut tak lagi aku rasakan

Saat dia menolak cintaku padanya
Aku berpikir harus memperbaiki kualitas baik fisik maupun materil
Dengan harapan suatu saat nanti 
Dia akan menerima cinta kasih ku nantinya

Karya: Krisna Indra Kusuma