Translate

Puisi Khawatir Di Tinggal

Sampai saat ini 
Ditempat ini aku bertanya 
Saat aku hubungi nomormu 
Jaringan telepon sedang sibuk

Sayangku ayo angkatlah telepon dari aku
Aku ingin bilang padamu datanglah padaku
Semalam tanpamu terasa seperti sebuah mimpi yang hilang

Sayang, inginku katakan padamu perasaan saat ini
Bahwa aku merindukanmu
Dimanapun aku berada

Saatku hubungi nomormu lagi
Jaringan teleponmu berada diluar jangkauan
Saat ini hatiku gelisah
Selalu berpindah tempat

Hatiku diterpa badai kekhawatiran
Khawatir akan hari-hariku jauh darimu
Otaku terinfeksi rasa ketakutan
Aku takut kamu pargi meninggalkan aku sendiri

Pahamilah sayangku
Jika kau pergi
Aku akan mencarimu lagi
Akan aku tempatkan diriku kedalam lubuk hatimu yang semakin dalam

Karena aku sangat cinta badamu

Penulis: Krisna Indra Kusuma