Translate

Puisi Sepasang Cinta Sepatu

Sepasang Cinta Sepatu 

Memang aku rupawan 
Memang aku indah
Memang aku menarik
Memang aku baik

Kamu menyukaiku
Kamu ingin memiliki aku
Kamu ingin hidup bersamaku
Ketika aku membuat mu sesak hati
Jangan tetapkan hati, lepaskan dan pergilah
Tidak baik untuk dipaksakan 
Ketika cinta tidak pas
Tak mampu menyatukan dua hati yang berbeda

Seperti sepatu indah, menarik, baik nansempit
Jika terus dipaksa akan ada rasa perih luka dikaki
Meski kau tahan dengan luka itu
Jangan terus memaksakan
Sepatu itu akan hancur

Karena
Aku tak ingin membuatmu terluka
Aku tak ingin melihat hari-harimu tersiksa
Akupun tak ingin rasa luka

Mungkin di toko lain ada sepatu yang pas dikaki
Pergi dan temukanlah dia yang pas dihati
Jangan sia-siakan cepatlah kau miliki
Jika pas akan terasanyaman untuk melewati hari

Karena cinta tak harus memaksa dan terus bersama
Cinta dihati tidak untuk menyakiti

Ketika dua insan saling berpadu
Akan tersua cinta tiada duka

Karya: Krisna Indra Kusuma

Baca juga Puisi :