Translate

Puisi Tersiksa Dalam Rindu

Puisi Tersiksa Dalam Rindu


Tersiksa kalau sedang merindu 
Merindu saat kau tiada disampingku
Merindu tanpa kehadiranmu itu pilu

Ketika aku ingin merasakan pelukan hangatmu
Karena kau tiada disampingku
Hanya hembusan angin malam yang memeluku dingin 

Ketika aku ingin menatap wajahmu
Tanpamu disisiku
Hanya mampu menatap bintang-bintang di langit malam

Ktika aku ingin mendengar suara indahmu
Dirimu tiada didekatku
Hanya terdengar suara keramaian malam di telingaku

Walau rembulan sedang purnama
Bunga sakura memekarkan bunganya yang indah
Sangpelangi menghadirkan warna indahnya
Namun tanpamu disisiku itu tak bearti dan hampa

Duduk di muka teras
Menghitung beribu bintang di angkasa
Menunggu hari yang berlalu
Kapankah aku bisa bertemu denganmu
Karena aku tersiksa karena merindukanmu