Translate

Puisi Bertahan Hidup Dalam Perang

Sehari di medan perang 
Terasa sebulan lamanya
Sangat lama waktu yang terlewat setiap jam
Betapa besarnya harapan ku untuk tetap hidup

Tak ingin sebutir peluru yang mengenai diriku
Tak ingin tubuhku hancur oleh ledakan ranjau
Semoga baju dan helem anti peluru ini melindungiku
Hingga akhir pertempuran

Saat tubuh ku bergerak melewati terjangan peluru
Adrenalin ku terpacu dan terus semangat untuk berburu
Memburu musuh dan membunuhnya 
Sebelum aku terbunuh meninggalkan dunia

Aku selalu merindukan mereka
Ingin aku pulang kerumah
Ingin aku berkumpul dengan istri, anak, keluarga, dan sahabat ku

Jika disaat aku tidak beruntung
Tubuhku tertembus peluru
Dan itulah akhir perjuangan ku

Ikhlaskanlah diriku yang pergi untuk selamanya
Mulaikanlah dirimu untuk kehidupan yang baru
Jangan perdulikan diriku yang sudah tak lagi berada