Translate

Puisi Gagal Mendapatkan Cinta

Puisi Indah: Gagal Mendapatkan Cinta

Terlihat wanita cantik di jam 5 sore
Wajah yang bias pada cahaya merah yang mempesona
Pesona cantiknya membuat hati bergetar
Dua hati yang berlawan ingin rasanya berkawan

Tak ingin didahului orang
Aku ingin jadi yang pertama untuk pertemuan
Dua tubuh yang saling berdekatan
Ingin kumulai sebuah perkenalan

Tak terbayangkan saat dia menengoku
Mengambil kesempatan dalam diri
Akan aku keluarkan senjata untuk siap menembak
Aku muntahkan semua kata-kata manis padanya

Tak sadar aku telah menceritakan semua kisah cinta padanya
Saat matanya menatap penuh tanya
Aku ceritakan sebuah rencana hidupku untuk dirinya
Dan dia hanya tersenyum membalikan muka

Sebuah harapan kosong yang kurasakan 
Keputus asaan yang menyelimuti hati
Awan merah senja menjadi hitam berkelabu
Terdiam, segera kuberanjak pergi meninggalkannya

Wajah maluku penuh tanya
Apa yang salah dari dalam diriku