Translate

Karena Guruku-Blog Puisi Indah

Bapak dan Ibu Guruku
Maafkanlah aku yang dulu membuat Bapak dan Ibu marah
Karena aku sering terlambat datang
Aku yang dulu selalu ribut saat engkau mengajar
Tak pernah memperhatikannya

Bapak dan Ibu Guruku
Meski engkau marah
Tetapi engkau adalah pahlawan yang hebat
Lebih hebat dari super hero

Karena Guruku-Blog Puisi Indah

Kemarahan engkau bagi diriku, wahai Bapak dan Ibu Guruku
Adalah untuk merubah diriku untuk manjadi murid yang baik dan pandai
Agar hidupku tidak terjebak dalam kehidupan yang salah
Yang membuat masa depanku hancur dikemudian hari

Berkat jasa dan perjuangan dari Bapak dan Ibu Guru untuk diriku
Sekarang Aku menjadi seseorang yang berguna untuk nusa dan bangsa
Aku hidup dalam dunia yang benar

Tinta emas yang engkau coretkan dalam hati dan pikiranku
Membuat diriku menjadi kreatif
Menjadi pribadi yang baik
Dan membuat hidupku lebih bearti di dunia ini

Terima kasih ku ucapkan untuk Bapak dan Ibu Guruku