Translate

Puisi Kasih Sayang Ibu Untukku

Kasih Sayang Ibu Untukku

Ibu terima kasih kuucapkan untukmu
Engkau telah merawatku hingga kuusia dewasa
Meski kau hidup takbergelimangan harta
Namun Ibu telah membesarkanku hingga menjadi anak yang berguna

Terima  kasih Ibu yang selalu mendo'akanku setiap hari
Tetesan air mata Ibu sebuah harapan untuk melihatku menjadi anak yang sukses disaat nanti
Tetesan air mata Ibu untukku sebuah perlindungan dari marabahaya duniawi

Saat aku terluka, Ibu selalu membalut luka dengan cinta
Saat aku sakit, Ibu selalu menyembuhkanku
Saat aku sedih, Ibu selalu berusaha membuatku tertawa

Maafkan aku Ibu, saat engkau memberi nasehat, akutak selalu mendengarkan
Maafkan aku Ibu, saat engkau memarahiku, aku selalu melawan
Maafkan aku Ibu, yang sudah membuat hati Ibu menangis lirih dengan sejuta harapan

Ibu rasa lelah dan letihmu saat merawatku tak pernah engkau tampakkan di wajahku
Hati Ibu yang ikhklas tak mengharapkan gumpalan emas dariku
Tak mengharabkan sebuah tumpukan uang dalam kesuksesanku
Ibu hanya ingin membuatku bahagia selalu
Tetapi aku akan membalas budimu wahai Ibu
Ibu, engkau adalah wanita tercantik dalam hidupku
Suara Ibu yang lembut yang terdengar ditelingaku, membuatku rindu saat jauh darimu
Ibu, engkaulah wanita yang berjasa dalam hidupku
Tanpa Ibu aku bukanlah siapa-siapa