Translate

Puisi Tulus Mencintai

Puisi Indah: Tulus Mencintai

Kau telah menebarkan benih-benih cinta
Matamu yang indah selalu menatap setiap gerakanku
Menghilangkan keraguanku untuk mencintaimu
Kaulah cinta sejatiku dan aku percayakan itu
Aku tak lagi merasakan sepi sejak dirimu hadir di sisiku

Takdir membawa kita untuk melalui suka dan duka bersama
Cintamu yang tak menginginkan sesuatu yang mewah dariku
Membuat aku berpikir seribu kali
Mengapa kau tidak sedari dulu ada disampingku

Bersamamu, ake merasakan cinta yang berbeda
Karena kamu tidak sama seperti mereka
Kuberikan hatiku padamu
Pejamkan mataku, merasakan indahnya hidup bersama

Berjanji padi hatimu, akan aku jaga kebahagiaan ini untuk selamanya
Tidak akan pernah kuakhiri, walau badai membayangi
Walau kita berdua tidak setiap waktu bertemu
Akan ada angin yang berbisik dan aku terpikir tentangmu
Saat aku rindu, akan kupandangi matamu yang indah di foto itu
Berharap padamu jangan pernah tinggalkan aku