Translate

Cerita Lucu Tile Menabrak Mobil Parkir

Menceritakan Tile menabrak mobil parkir.

Berikut singkat ceritanya:

Pada hari Senin tepatnya jam 2 siang, Tile adalah salah satu mahasiswa dari Universitas terkenal di Kalimantan timur yang telah selesai mengikuti serangkaian matakuliah di kampusnya. Ia pun menghampiri motornya dan bergegas ingin pulang. Belum juga Tile menghidupi motornya, ada seorang teman yang bernama Ombel memanggilnya "Tile..Tile" sambil berlari menghampiri Tile.
"Cari makan siang yuk" ajak Ombel.
"Cari makan?" tanya Tile.
"Ia, ayo makan dulu kita di kantin biasanya" jawab Ombel sambil mengajak.
"Hmm....aku masih kenyangeh, maafya lainkali aja kita makan barengnya, sekarang aku mau pulang ke kos" kata Tile yang menolak ajakan Ombel dan ingin segera pulang.
"Hmm....ya udah lo gitu, aku cari makan duluya" kata Ombel.
"Ia...hati-hati" jawab Tile.

Mereka berdua bergegas pergi ketujuannya masing-masing dengan arah yang berbeda, Ombel pergi mencari makan siang, sedangkan Tile pergi pulang ke rumah kosnya. Di sisi jalan terlihat cewe cantik yang seksi memakai rok mini yang sedang merapikan sepatu dan sandal yang berserakan sambil menungging di depan teras rumah. Kebetulan rumah cewe cantik tersebut tepat berada dekat dipinggir jalan yang dimana Tile akan melintasinya.

Benar saja, saat Tile melintasi jalan tersebut dan cewe cantik itu masih dalam posisi menungging di depan teras rumahnya, Tile pun yang pada awal pandangannya fokus ke arah jalan dengan spontan merubah fokus pandangannya ke arah cewe cantik yang sedang menungging dan iapun memperlambat laju motornya. Tiba-tiba "gubrak........" Tile menabrak mobil yang sedang parkir. 

Sekian cerita dari saya, semoga anda semua merasa terhibur.

Apabila cerita ini bermanfaat bagi anda sudi kiranya untuk mengshare/membagikan keteman-teman lainnya dan saya ucapkan terima kasih. Salam sahabat sastra Indonesia.