Translate

Puisi di kamar kos

Sendiri dikamar kos
Hanya bisa berangan-angan
Membayangkan kebahagiaan yang tak mungkin mudah diraih

Malam-malam yang hening sepi tak berkawan
Hanya suara hewan liar yang meramaikan suasana
Ada teriakan kucing  yang histeris
Ada suara anjing yang mistis dan
Suara hembusan angin yang membuat bulu halus ini berdiri

Suasana mencekam dan kegelisahan
Rasa gelisah ini membuat aku takut
Duduk, baring, dan gulingsana-gulingsini karena gelisah
Ingin ku tidur namun sulit memejamkan mata

Perasaan ini seperti ada sosok yang menyeramkan yang sedang memperhatikan aku
Ketika kupejamkan mata sosok itu seperti semakin nyata
Antara ada dan tiada kenyataan inilah yang aku alami

Tuhan apunilah dosaku ini
Lindungilah aku saat tidur malam dari gangguan saitan
Tuhan aku mohon pada Mu sempurnakanlah tidur malam ku ini

 Karya: Krisna Indra Kusuma