Translate

Puisi Benci Kamu Karena Rindu

Puisi Indah: Benci Kamu Karena Rindu

Terfikirkan olehku, saat berada jauh darimu
Perasaan takut berubah menjadi benci
Benci dirimu yang mungkin tak mampu menjaga hati untukku

Mungkin saat ini dirimu sedang minum lemon tea
Kamu pasti berjalan-jalan menikmati hari
Kamu pasti tidak sendiri
Pasti ada wanita lain bersamamu yang selalu menemani

Aku sekarang tenggelam dalam benci karena rindu
Aku selalu terfikirkan tentangmu
Aku harap ini semua hanya perasaanku

Tak ingin perasaan ini menjadi nyata
Sangat takut kehilangan cinta
Berharap tak ada lagi sebuah derita
Bukannya aku tak percaya

Kamu yang jarang mengabariku
Yang membuat aku selalu berfikir buruk tentangmu
Sebuah kabar darimu yang kuharapkan tak harus setiap waktu
Tetapi aku membutuhka itu
Karena aku selalu merindu