Translate

Puisi Kucuri Wajah Cantikmu

Puisi Indah: Kucuri Wajah Cantikmu

Kubuka album foto
Tampak wajahmu di halaman depan
Terus memandangi wajah cantikmu
Bagaimana tidak aku terus merindukanmu

Ingin kukatakan sayang padamu
Tetapi kita tidak pernah ketemu
Ingin mengatakan rindu 
Tetapi aku bukan siapa-siapa
Ingin kukatakan cinta
Tetapi kita tak pernah menyatakan kata saling cinta

Karena aku denganmu tak pernah saling ketemu
Tak pernah saling bicara, bercanda, dan menyatakan cinta
Itu semua hanya angan-angan dari alam bawah sadar

Kucuri wajah cantikmu saat ada kesempatan
Dimana kesempatan bisa melihatmu
Kutangkap wajahmu dengan cameraku

Kusimpan wajahmu yang cantik pada album foto
Kutatap wajah cantikmu lalu aku bayangi sebuah cinta padamu
Tak ingin aku bertemu dan memperlihatkan wajahku
Karena wajahku tak setampan pria yang kau idam-idamkan

Biarlah aku tetap menjadi penggemarmu
Yang selalu membayangimu hingga merasuk dalam mimpi
Beginilah cara aku merasakan cintamu
Walau hanya sekedar membayangi, tetapi aku merasa senang