Translate

Puisi Galau-Terbaru 2016

1. Puisi Sendiri Di malam Minggu

Malam minggu masih sendiri
Sepi tak ada yang menemani
Hanya bintang-bintang dan sinar rembulan yang menemani
Sinar rembulan yang menerangi hati ku yang gelap dan sepi
Hanya suara binatang malam yang meramaikan suasana

Terpancar wajah mu digugusan bintang
Meski senyum manis mu yang hanya aku hayalkan
Kecantikan wajah mu yang terpancar dalam pikiran ku
Dan suara indah mu bersama angin malam yang membisik ditelinga ku

Walau hanya itu yang aku rasakan
Aku tetap merasa bahagia
Bahagia membayangkan mu. Baca selengkapnya...

2. Puisi hp ku telah hancur

Butuh perjuangan untuk mendapatkan mu
Bukan perjuangan yang mudah yang harus aku lakukan demi kamu
Beban berat yang harus aku pikul dan panasnya sengatan matahari yang harus aku rasakan
Membuat tetesan keringat ini sungguh bearti bagi ku karena mu
Itu semua harus aku lakukan demi mendapatkan uang

Tak sedikit pengorbanan yang harus aku relakan
Aku rela tak makan siang dan malam
Agar aku bisa menyisihkan uang sedikit demi sedikit
Dengan uang aku bisa memiliki mu
Bukan waktu yang singkat, butuh perjuangan dan pengorbanan yang panjang
Agar aku bisa memiliki mu. Baca selengkapnya...

3. Puisi ingin kubuang bebean di hati

Memikirkan mu aku menderita
Membayangkan mu aku terluka
Ingin aku lupakan semua masa lalu bersama mu
Ingin aku buang jauh semua kenangan buruk ku bersama mu

Aku hapus bayangan hitam yang menggelapkan dunia ku
Kau membuat hatiku terluka
Karena kau tak menganggap ku ada
Perjuangan dan pengorbanan yang aku lakukan demi kebahagiaan mu
Semua itu kau anggap apa. Baca selengkapnya...

4. Puisi Cinta Di Tolak


Jantung berdebar kencang saat aku menemuinya
Ingin ku ungkapkan semua perasaan ku padanya
Perasaan ku yang suka padanya, sekian lama terpendam dalam hati
Perasaan ku yang ingin mencintainya sepenuh hati
Tanpa memandang apa yang ada pada dirinya
Aku cinta dirinya yang sederhana

Saat aku mengungkapkan perasaan cinta padanya
Mengapa hati ini terasa pedih
Pedih karena mendengar jawabanya
Jawaban yang membuat hati ku hancur
Aku tidak percaya dia akan menolak ku. Baca selengkapnya...

5. Puisi Seorang Diri

Duduk termenung di depan rumah
Menatap kosong dikeramaian jalan
Suara bising kendaraan yang tak didengar

Pikiran benang yang tak berjalur
Membuat hidup tak beratur

Hati yang tak berpasangan
Membuat hidup terasa hampa
Hanya terbayang bersama wanita yang dicinta
Sungguh sirna kebahagiaan yang nyata. Baca selengkapnya...

6. Puisi Tersayat Hati

Tiada daya tubuh tegap
Lemah merenyut kaki ini
Tiada semangat hudup di pagi,siang, dan malam
Melamun menatap jam dinding mengejar hari
Detikan jarum jam terasa lama berganti esok

Hati tersayat yang dara buat
Menembus jantung seakan sekarat
Bibir manismu yang menduri
Tersayat derita tubuhku ini. Baca selengkapnya...