Translate

Aku Adalah Putih

Aku adalah putih
Tubuhku sangat kecil
Warna tubuhku putih dan bening
Aku terlahir dari inti sari tanaman
Aku bisa menyelinap dimana saja
Aku sangat dibutuhkan manusia

Aku banyak beraktivitas dengan wanita
Aku sering menyelinap ke dalam tubuh lelaki
Mereka sangat menyukaiku
Mereka sangat merasakan kenikmatan yang amat sangat

Aku sangat bermanfaat dan juga merugikan
Jika jumlahku cukup, aku sangat bermanfaat
Jika jumlahku banyak, bisa membinasakan manusia perlahan-lahan

Aku biasa berada ditempat keramaian
Banyak yang bilang, bahwa aku rasanya manis
Tetapi orang sangat takut jika jumlahku sangat banyak bersarang di tubuh
Karena aku sangat sadis
Walaupun begitu aku tetap manis
Coba tebak siapakah  aku????????????? 


Coba, tebak Aku adalah siapa di dalam puisi tersebut?...
Jawab dicoment aja sobat