Translate

Puisi Diantara Kematian Dan Keberuntungan

Puisi Diantara Kematian Dan Keberuntungan

Diantara Kematian Dan Keberuntungan

Langit menghitam 
Suara gemuruh dimana-mana
Hujan mortar yang menghancurkan gedung
Mortar yang mendarat mengngoyak bumi

Asap hitam mengepul di udara
Badai Peluru yang menerjang kejam
Aku berada diantaranya, dibalik reruntuhan gedung
Berlari berlindung, menghindari, dan bersembunyi

Aku berlindung dari terjangan peluru dan mortar
Keduanya sangat berbahaya
Jika tubuhku terkena peluru dan mortar, maka tubuhku akan hancur bersama debu

Aku bersembunyi untuk taktik berperang agar tak terlihat musuh
Jika aku terlihat, berakhirlah perjuanganku
Perjuangan melawan para penjajah kejam

Tak ingin aku gagal dalam misi
Jika aku gagal lebih baik aku mati
Terus berjuang dan melindungi negri
Akan kubuat semua musuh pergi

Aku berada diantara kematian dan keberuntungan
Jika keberuntungan berpihak kepadaku, maka aku akan selamat dari peristiwa berdarah ini