Translate

Puisi Dibalik Puing Reruntuhan

Puisi Dibalik Puing Reruntuhan

Dibalik Puing Reruntuhan

Berada dibalik puing reruntuhan gedung
Ketakutan yang amat dalam merasuki tubuhku
Aku berusaha sembunyi dan berlindung
Dari timah yang mengincar tubuhku

Sebuah timah yang melesat kencang tak terlihat
Keluar dari lubang kematian
Jika timah menemukanku dan aku pun pasti mati

Sosok laki-laki yang kejam yang memuntahkan timah
Berpakaian seragam loreng berkamuplase
Membawa sebuah benda yang menakutkan
Benda yang memuntahkan timah sangat berbahaya

Tak ingin aku dilihat oleh laki-laki itu
Karena aku takut dan  laki-laki itu sangat berbahaya
Tak ada keraguan dalam hatinya untuk membunuh

Aku sangat takut mendengar hentakan kaki yang perlahan mendekat
Suara retakan yang diinjaknya, membuat jantung ini berdetak sangat kencang
Suara detakan jantungku sangat keras, kuberusaha untuk tenang
Tak ingin laki-laki itu menemukanku
Ingin berada terus dibalik puing ini, hingga laki-laki itu pergi jauh dariku